• Latest News

    Putri Ayu Silaen Kolaborasikan Lagu Batak dan Mandarin

    Putri Ayu Silaen
    Penyanyi cantik Putri Ayu diam-diam punya pengalaman unik saat membawakan sejumlah lagu Mandarin. Ya, belum lama ini, ia menjadi bintang tamu di sebuah acara penting yang menghadirkan tamu dari luar negeri, Jenderal Fan Changlong.

    Dalam acara itu, Putri mengaku sempat grogi saat membawakan lagu-lagu Mandarin di depan tokoh penting yang saat ini menjabat Vice Chairman of The Central Military Commision People's Liberation Army (PLA) Tiongkok itu.

    "Saya bawakan sekitar 3 sampai 4 lagu Mandarin. Saya hafal lagu-lagunya, tetapi saat di depan sang jenderal saya mendadak down," ujar Putri 

    Lanjut Putri, kekhawatiran Putri saat membawakan lagu-lagu Mandarin itu bukan tanpa alasan. Ia mengaku tak mengerti arti di balik lirik lagu, seperti lagu Qing Zang Gao Yuan, Wang Zhao Jun, dan Mo Li Hua.
    "Lagunya saya biasa bawakan di acara wedding, tetapi memang saya nggak tahu arti lagunya itu sendiri. Saat saya bawakan lagu itu, sang Jenderal tersenyum, saya takut salah saja," ujarnya sambil mengenang.

    Tak hanya lagu Mandarin, dara jebolan Indonesia Mencari Bakat itu juga membawakan salah satu lagu dari daerah asalnya, sumatera utara, yaitu lagu Butet.

    "Saya sukses juga bawakan lagu Butet. Tamu suka lagu Butet begitu juga sang Jenderal, saya lega," ujarnya.

    Usai acara tersebut, ia pun mendapat jabat tangan dari sang Jenderal. "Beliau bicara banyak, tetapi saya tak mengerti. Tapi ada ucapan selamat dan terima kasih darinya. Saya senang," ujarnya.


    viva news
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Putri Ayu Silaen Kolaborasikan Lagu Batak dan Mandarin Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top