• Latest News

    Radja Nainggolan, Orang Batak Pertama yang berlaga di Liga Champion

    Musim ini AS Roma akan berlaga di Liga Champions setelah tahun lalu Giallorossi finish di peringkat dua klasemen akhir di bawah Juventus. Roma akan berhadapan dengan perwakilan Rusia, CSKA Moscow, pada Kamis (18/9) mendatang.

    Menjelang pertandingan tersebut, salah satu pemain AS Roma, Radja Nainggolan, mengatakan siap untuk bermain di turnamen paling bergengsi se-Eropa itu.

    “Kami sudah menyiapkan strategi untuk lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Kemenangan 1-0 dari Empoli kemarin tentunya akan membangkitkan motivasi kami menghadapi Moscow nanti,” kata pemain asal Belgia berdarah Batak itu.

    “Musim ini AS Roma memiliki target besar. Kami harus merebut Scudetto dari Juventus dan tampil sebaik mungkin di Liga Champions. Sebab sudah lumayan lama Roma tidak memenangkan trofi,” katanya lagi.

    Adapun Raja Nainggolan merupakan keturunan suku Batak pertama yang bermain di Liga Champions. Hal ini dikarenakan para pemain Indonesia belum ada yang merumput di liga utama Eropa karena liga-liga top Eropa memiliki regulasi khusus mengenai status peringkat negara pemain di FIFA.

    analisadaily
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Radja Nainggolan, Orang Batak Pertama yang berlaga di Liga Champion Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top