• Latest News

    Kedinginan Saat Mandi Pagi ? Ini Solusinya


    Hampir sebagian orang mungkin malas untuk mandi pada pagi hari dikarenakan merasakan kedinginan saat anda mandi. Padahal banyak manfaat yang akan didapatkan oleh tubuh anda saat anda mandi di pagi hari. Manfaat yang akan didapatkan untuk sistem tubuh anda dan menyegarkan tubuh anda sehingga anda siap menjalankan aktivitas serta mampu membakar semangat anda sepanjang harinya. Jika anda merasakan kedinginan saat anda mandi di pagi hari sehingga membuat anda merasa tidak nyaman, ini ada beberapa solusi yang bisa anda praktekkan sehingga anda tidak merasakan kedinginan lagi saat anda mandi di pagi hari. Setelah mempraktekkan beberapa solusi ini, anda akan terbiasa mandi di pagi hari.

    Solusi pertama adalah jangan pernah lupakan sarapan atau makan di pagi hari setiap harinya. Mungkin banyak orang yang menganggap sarapan sebelum mandi merupakan hal yang tidak baik untuk kesehatan anda. Tetapi, jika anda melakukan sarapan di pagi hari sebelum mandi, hal itu akan bermanfaat untuk meningkatkan atau menaikkan suhu tubuh anda menjadi ideal di pagi hari. Sarapan bisa dimulai dengan makanan ringan dan minuman hangat seperti roti dan teh manis hangat. Jadi setelah selesai makan dan anda mandi, maka tubuh anda tidak akan merasakan kedinginan saat anda mandi.


    Cara kedua yang bisa dijadikan solusi oleh anda untuk tidak kedinginan dan menjadikan tubuh anda sehat adalah melakukan olahraga ringan di kamar anda setelah anda beranjak dari tempat tidur anda di pagi hari. Tentunya anda tahu kalau anda olahraga sangat berguna untuk tubuh dan kesehatan anda apalagi di pagi hari. Idealnya olahraga di pagi hari berkisar mulai dari 15 menit sampai dengan 20 menit, bahkan bisa lebih baik jika anda melakukan olahraga lebih lama. Selain menyehatkan untuk tubuh dan fisik anda saat anda, olahraga di pagi hari juga bisa membuat anda tidak merasakan kedinginan saat anda mandi karena suhu tubuh anda meningkat. Hal itu juga menghindari anda dari sakit jika anda kedinginan saat anda mandi di pagi hari. Apalagi setelah berolahraga, anda mandi dengan air hangat dari pemanas air anda, itu akan lebih menyehatkan dan membakar semangat anda sepanjang hari.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kedinginan Saat Mandi Pagi ? Ini Solusinya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top