• Latest News

    Charles Bonar Sirait Buat Novel tentang Bocah Danau Toba

    SAAT libur Natal, Charles Bonar Sirait akan terbang bersama keluarga ke Medan untuk mendatangi pernikahan saudaranya dan sekalian menyelesaikan novel terbarunya.

    Presenter yang pernah membawakan acara Kuis Roda Impian pada 2000-an ini akan kembali menggarap novel yang akan menceritakan tentang perjuangan hidup seorang anak yang tinggal di dekat Danau Toba.

    “Saya mau menyelesaikan novel tentang Danau Toba, ini risetnya udah satu tahun, belum selesai,” ungkapnya kepada Okezone saat dihubungi melalui telefon, beberapa waktu lalu.

    Novelnya itu menceritakan perjuangan seorang anak yang ditinggal meninggal kedua orangtuanya, tetapi ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Belanda.

    “Ini kisah nyata, ada seorang anak di Danau Toba yang sangat miskin ditinggal ayahnya dan ibunya, tapi sekarang dia bisa lulus S2 dari Belanda,” lanjutnya.

    Pria berumur 43 tahun ini menggali informasi mengenai anak itu setelah mendapat beberapa referensi dari teman yang menganggap kisah itu sangat menarik untuk diangkat menjadi sebuah novel.
    “Saya sengaja riset. Saya cari, saya mendapat referensi dari beberapa teman, dan saya teliti sendiri. Saya saja yang mau, kalau keluarga saya enggak ada yang mau. Saya mencari ada cerita menarik apa, dan ternyata ada,” kisah Charles.

    “Untuk judulnya belum ada, tapi sekarang masih dalam proses riset pengembangan isinya, semoga tahun depan akan di terbitkan,” tutupnya

    okezone
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Charles Bonar Sirait Buat Novel tentang Bocah Danau Toba Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top