• Latest News

    Pesta Bolon Tahun Remaja dan Pemuda HKBP 2014 Raih Rekor Dunia


    Pesta Bolon Tahun Remaja dan Pemuda HKBP 2014 Raih Rekor Dunia  pada acara puncak tahun Remaja – Pemuda HKBP Wilayah 3 (DKI, Banten, Deboskab, Bekasi dan Jabartengdiy) yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Minggu 28 September 2014.

    Prof. Dr. HC. KP  Jaya Suprana yang merupakan Ketua Umum dan sekaligus pendiri MURI mengumumkan langsung atas prestasi HKBP ini. Jaya Suprana yang didampingi istri, menyebutkan bahwa HKBP telah berhasil meraih Rekor Dunia untuk kategori PAGELARAN TAGANING PEMAIN TERBANYAK. Atas prestasi ini, Jaya Suprana memberikan tanda penghargaan kepada Ephorus HKBP Pdt. Willem T.P Simarmata, MA dan buku yang berisikan daftar-daftar peraih Rekor MURI.

    Jaya Suprana juga memberikan penghargaan kepada Martahan Sitohang selaku peserta Pagelaran Taganing dan Ketua Panitia Jimmy Simanjuntak, SH, MH. Jaya Suprana pun mengumumkan bahwa nama HKBP segera akan dimasukkan pada buku tersebut di edisi kelima yang akan segera terbit. Luapan kegembiraan pun bergema di Istora Senayan.

    Teriakan “Hidup HKBP, Jayalah HKBP” bergema hampir tak mau henti. Jaya Suprana yang didampingi Isteri menyampaikan ucapan selamat kepada HKBP atas prestasi dunia yang disandang oleh HKBP yang untuk pertama kalinya

    Jaya Suprana menyampaikan betapa bangganya ia menyaksikan dan bersahabat dengan orang Batak, dan tanpa rasa ragu Jaya Suprana mengaku bermarga Simbolon, sehingga namanya kini adalah Jaya Suprana Simbolon, yang disambut riuh tepuk tangan hadirin. Saat Ephorus HKBP menerima penghargaan tersebut, lagu Indonesia Raya pun berkumandang.

    Ephorus menyampaikan rasa terimakasih atas penghargaan tertinggi dan mendunia ini, dan dengan bangganya menyampaikan suatu hal yang istimewa berjumpa langsung dengan Jaya Suprana.

    Sumber : HKBP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pesta Bolon Tahun Remaja dan Pemuda HKBP 2014 Raih Rekor Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top