• Latest News

    Novita Dewi-Alex Rudiart Nikah dengan Adat Batak

    Menyandang sebagai selebriti ternama, rupanya membuat pasangan kekasih Novita Dewi (35) dan Alex Rudiart  (28) harus tampil eksis. Buktinya, dalam mempersiapkan hari bersejarah mengikat janji sebagai pasangan suami istri, dua penyanyi jebolan XFactor itu harus melakukan pernikahan di dua negara. Tak tanggung-tanggung, mereka memilih Israel sebagai negara tujuan. "Rencana pada 10 Oktober 2014 kita mengadakan pemberkatan di Gereja Kana, Yarusalem. Paling di sana saudara-saudara saja sama teman-teman dekat," kata Novita Dewi di kawasan Sunter, kemarin.

    Sebagai orang Batak, pasangan ini mengaku harus melakukan berbagai prosesi adat. Maklum, mereka harus menjunjung tinggi budaya adat yang harus dilakukan. Kendati dirasa cukup repot, namun kedua pasangan yang beda usia tujuh tahun ini justru merasa enjoy.  “Nikmati saja prosesi adat, ini semua demi kebaikan semuanya,” terang Dewi.

    Tak ketinggalan, Alex juga menjelaskan, selain menggunakan adat Batak, prosesi pernikahan akan diadakan empat empat. Mulai dari pra pernikahan hingga resepsi pernikahan. Jumlah tamu undangan, lanjut Alex, diprediksi bisa mencapai ratusan hingga ribuan orang. "Memang sebelum pemberkatan ada acara adat yang namanya Martumpol, itu pranikah adat Batak sebelum pemberkatan. Mungkin kalau di Jawa itu mirip kayak Midodareni. Setelah di Yerusalem, acara adat di Medan 14 november dan terakhir 20 November resepsi di Jakarta, tepatnya di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” tutur Alex.

    Ditambahkan Alex, ia dan Novita akan berangkat ke Yerusalem empat hari sebelum pemberkatan, sedangkan orang tua dan keluarga mereka berangkat lebih dahulu. “Sebenarnya ingin bareng tapu kita masih ada kerjaan," tambahnya.

    harianterbit
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Novita Dewi-Alex Rudiart Nikah dengan Adat Batak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top