• Latest News

    Film 3 Nafas Likas, Kisah Heroik Wanita Batak

    Atiqah Hasiholan dan Vino G. Bastian akan beradu akting di film 3 Nafas Likas, yang bercerita tentang perempuan Batak Karo yang menjalani kehidupan luar biasa nan inspiratif.
    Film garapan sutradara, Rako Prijanto ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Likas (Atiqah Hasiholan) yang menjalani kehidupan luar biasa. Likas kemudian berhasil meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan, karena ia memegang teguh tiga janji yang pernah diucapkannya kepada tiga orang terpenting dalam hidupnya. 

    Tak hanya membahas soal percintaan, benang merah dalam film ini membahas kejadian penting Indonesia, seperti perang kemerdekaan, pergolakan revolusi hingga masa kejayaan perkonomian Indonesia. Film yang didasari dari kisah nyata ini akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 16 Oktober 2014.

    "Beberapa film yang perankan inspirasi segala hal ada budaya dan lainnya tapi inspirasi ada banyak dan enggak harus heroik dan bedanya karena inspirasi luas dan salah satu cerita yang inspiratif. Di mana angle ini diceritakan lebih luas" papar Atiqah Hasiholan, 

    okezone
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Film 3 Nafas Likas, Kisah Heroik Wanita Batak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top