• Latest News

    Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed) Bebaskan SPP ke Korban Sinabung

    Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed) akan membebaskan uang kuliah bagi mahasiswa yang terkena dampak bencana meletusnya Gunung Sinabung.

    Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Ukus Kusawara, saat konferensi pers update penanganan Sinabung dan Dukungan Potensi Nasional, di Kantor BNPB, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2014).

    "Perguruan tinggi seperti Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed) membebaskan SPP untuk siswa yang terdampak," ungkap dia.

    Selain itu, tambah Ukus, USU akan melakukan bimbingan belajar anak sekolah yang akan melaksanakan Ujian Nasional (UN). Sekadar informasi, UN akan dilaksanakan pada April 2014.

    Adapun penanganan bencana, khususnya bagi masyarakat pengungsi akibat erupsi gunung api, akan terus dilaksanakan sampai dengan kondisi dinyatakan aman oleh PVMBG Badan Geologi Kementerian ESDM.

    okezone
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 Comment:

    1. Pak Ukus jangan Tanggung bantu Mahasiswa anak korban Letusan gn Sinanbung dan Kelut yg nota bene org tuanya kehilangan mt Pencaharian. sangat layak mereka dapat bantuan dari pemda dan korporasi spy mendapat tempat kos gratis disetiap kota tempat mereka kuliah ... Smoga saja amien

      BalasHapus

    Item Reviewed: Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed) Bebaskan SPP ke Korban Sinabung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top