• Latest News

    Film Toba Dreams Raih 6 Nominasi di Festival Film Bandung (FFB) 2015

    Prestasi film Toba Dreams bertambah. Film ini mampu bertahan lama di bioskop berkat dukungan masyarakat Medan. Dan kini, film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy ini meraih 6 nominasi di Festival Film Bandung (FFB) 2015.

    Film Toba Dreams mengisahkan perjuangan hidup putra Batak TB Silalahi. Film ini menjadi nominator untuk nominasi Film Terpuji, Sutradara Terpuji, Penulis Skenario Terpuji, Penata Kamera Terpuji, Penata Artistik Terpuji, dan Pemeran Pembantu Pria Terpuji.

    Film ini sempat menuai pujian dari wakil presiden Jusuf Kalla karena menyuguhkan cerita yang berbeda. Permasalahan budaya, agama dan keluarga menjadi satu di film garapan Benny Setiawan itu. Film ini menjadi salah satu film sukses duet antara Marsha Timothy dan Vino G. Bastian.

    Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, film Toba Dreams juga dibintangi sederet nama seperti Mathias Muchus, Boris, Ramond Y Tungka, Haikal Kamil dan Jajang C. Noer. Bertemunya para pemain terbaik negeri juga dapat dijadikan salah satu pemicu keberhasilan film.

    Apakah film Toba Dreams akan menambah dertan prestasi? Kita tunggu malam anugrah ajang Festival Film Bandung (FFB) yang akan digelar pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada sineas tanah air. bintang.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Film Toba Dreams Raih 6 Nominasi di Festival Film Bandung (FFB) 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top