• Latest News

    Album "Toba Dream 5" Viky Sianipar Segera Dirilis

    Bagi para penggemar musik batak aransemen Viky Sianipar bersiaplah, Toba Dream 5 akan segera dirilis. Viky Sianipar akan merilis album "Toba Dream 5". diakhir bulan Mei 2015.

    Seperti album-albumnya yang terdahulu Viky Sianipar akan menyuguhkan lagu lagu batak dengan nuansa yang fresh dan khas. Menurut Viky, karya-karya yang ia tampilkan pada Toba Dream 5 ini lebih eksperimental dibandingkan karya-karya di album sebelumnya. Ia memadukan berbagai aliran musik dalam album ke-10 nya itu.

    Album Toba Dream 5 terdiri dari  sembilan lagu batak multigenre , mulai dari lagu batak berirama disco clubbing, hingga irama jazz bigband.

    "Isinya banyak eksperimen, ada lagu disko clubing tapi lagunya sik sik batu manikam. Ada Unang Parmeam-meam tapi aku bikin model orchestra. Ada modal jazz big band kaya Frank Sinatra tapi tetap ada masuk alat musik taganing. Aku enggak mau lihat sekarang pasar sukanya apa. Menurut aku pesannya baik dan membangun, jadi ya kubuat saja," ujar Viky

    Hal lain yang menarik dari album "Toba Dream 5" menurut Viky, adalah para penyanyi yang terlibat dalam album tersebut. Jika pada album sebelumnya Viky menampilkan penyanyi solo maupun duo, pada "Toba Dream 5"  ini Viky melibatkan satu group trio yang cukup terkenal di daerah Tapanuli. Viky juga melibatkan penyanyi nyentrik vokalis Serius Band, Candil dalam albumnya tersebut.

    "Selama ini aku sulit kali mencari trio. Baru kali ini lah ketemu. Namanya Style Voice. Nanti dengar sendiri lah hasilnya seperti apa. Ada Candil juga. Dia rencananya akan nyanyikan lagu Didia Rokapi. Aku sudah approach dan dia sudah setuju. Ini dia tinggal lihat lagunya dulu," sebut Viky.

    foto : Fanpage Viky Sianipar - Andree
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Album "Toba Dream 5" Viky Sianipar Segera Dirilis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top