• Latest News

    Marsha Timothy dan Vino G Bastian bintangi Film Toba Dreams

    Marsha Timothy kembali bermain dalam sebuah film. Tak hanya itu, dia juga ditemani oleh sang suami Vino G Bastian dalam film berjudul ToBa Dreams. Syutingnya sendiri akan mulai dilakukan pada tanggal 22 Oktober di beberapa kota seperti Jakarta, Tanggerang, dan Balige, Sumatera Utara.

    Film ini disutradarai Benny Setiawan dan diproduseri mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Kabinet Pembangunan VI Letjen (purnawirawan) Dr TB Silalahi SH. Cerita dalam film ini memang mengadaptasi dari sebuah novel dari judul yang sama. 

    Dalam film Toba Dreams, Marsha berperan sebagai Andini, perempuan berdarah Jawa ningrat yang kaya raya. Tinggal di Jakarta membuat Andini meninggalkan adat istiadat keluarganya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Ronggur (Vino) dan menjalin hubungan bersama laki-laki asal Balige itu. Selain Marsha dan Vino, film produksi Citra Semesta Sinema tersebut dibintangi Mathias Muchus, Haikal Kamil, serta Jajang C. Noer.

    Toba Dreams sendiri bercerita perjuangan Sersan Tebe (Mathias Muchus) dengan penuh perjuangan mengurus anak-anaknya. Mengurus anak tak semudah yang dibayangkan Tebe, ia harus mengalami kesulitan saat anak sulungnya Ronggur (Vino G Bastian) yang memberontak ketika mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Kisah Sersan Tebe dan anaknya bermula dan berujung di keindahan Balige di Danau Toba.

    lip6
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Marsha Timothy dan Vino G Bastian bintangi Film Toba Dreams Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top