• Latest News

    Theresia Hutabarat (Tere Cia) wakil Indonesia di Ajang Musik Internasional

    Setelah Novita Dewi Marpaung dan Maria Calista Pasaribu , sekarang Giliran Boru Batak yang lain, yaitu Theresia Hutabarat yang menjadi wakil Indonesia dalam ajang Musik Internasional. Dulu Novita Dewi Marpaung telah membuktikan talentanya di ajang Musik Internasional Astana Song Festival 2005 di Kazakhstan. dan sangat membanggakan karena ia bisa meraih juara pertama.

    Theresia Hutabarat yang memiliki nama panggung Tere Cia mengikuti jejak Maria Calista Pasaribu yang mewakili Indonesia pada Asia Pasific Broadcasting Union TV Festival Song  (ABU TV Song) tahun 2012 silam di Korea. Theresia Hutabarat mewakili Indonesia di ajang Asia Pasific Broadcasting Union TV Festival Song  (ABU TV Song) 2014 yang rencananya akan diadakan di Macau China pada oktober mendatang.

    Ajang Musik International tahunan ini diikuti lebih dari 14  negara di asia pasifik, Tahun ini agak spektakuler ya karena ABU ultah ke-50. Dan tahun ini akan digelar di Macau, Cina," jelas Benny Simanjuntak selaku eksekutif produser Team Contoh Manajemen sebagai tempat bernaung Theresia Hutabarat.

    Uniknya lagi , pada ajang ini Tere Cia akan membawakan lagu Indonesia berjudul "Dimana Hatimu" yang  merupakan gubahan dari Lagu Hits Batak berjudul "Didia Rongkaphi" yang dipopulerkan Oleh Novita Dewi Marpaung" Lagu "Dimana hatikmu" diaransemen ulang kedalam bahasa Indonesia dengan racikan musik yang lebih fresh dan menarik.

    Kita berharap Tere Cia bisa menorehkan prestasi yang bisa membanggakan nama Indonesia dan nama Batak tentunya.,

    bagi teman- teman yang penarasan ingin mendengar lagu Dimana Hatimu dari Tere Cia , kalian dapat mendengarkan pada Soundcloud Player dibawah ini,
    Selamat Mendengarkan : 



    Editor @margapurba
    Photo : Facebook

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 Comment:

    Item Reviewed: Theresia Hutabarat (Tere Cia) wakil Indonesia di Ajang Musik Internasional Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top