• Latest News

    About Mahasiswa_Batak


    Horas... Salam Mahasiswa...

    Selamat bergabung buat Teman teman Mahasiswa di seluruh belahan Dunia.  Blog ini. merupan blog Official dari account twitter @mahasiswa_batak. Blog ini tidak mengatas namakan mahasisawa dari kampus tertentu, kalau kalain mengaku mahasiswa Batak, mari bergabung, Tidak menutup kemungkinan baut teman teman yang bukan mahasiswa batak juga bisa ikutan bergabung .

    Blog ini hanya sebagai media buat kita untk saling berbagai mengenai Kehidupan kampus kita masing masing, mungkin bisa untuk  shre informasi mata kuliah, beasiswa, Event kampus, tentunya sebagai tempat bercanda jg , Rap mekkel, Rap Tartawa, atau bahkan sebagai ajang cari jodoh sesama mahasiswa batak, seperti yang sering dipsankan  Orangtua kpd kita "kalau Bisa , sesama Orang Batak lah" :p Intinya kita saling mendukung dan membantu dengan harapan  kuliah kita berjalan dengan baik dan cepat lulus :p

    Sangat dibutuhkan  masukan , ide dan saran dari teman teman semua, bagi teman yang tergerak untuk membrikan  kritik dan saran bisa mengirimkan email ke  batakmahasiswa@gmail.com atau dengan mudah mention @mahasiswa_batak :)

    Mungkin demikian dulu salam sapa dari @mahasiswa_batak. Horas dan salam mahasiswa . Halak Batak do au kawan..

    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: About Mahasiswa_Batak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top