• Latest News

    Lagu "Pulo Samosir" Raih Penghargaan di AMI Awards 2015

    Kabar membanggakan datang dari ajang AMI Awards 2015, Salah satu lagu Batak yang sudah tak asing lagi ditelinga kita yang berjudul "Pulo Samosir" berhasil menyabet satu penghargaan di AMI 2015, Lagu Pulo Samosir yang terdapat dalam Album Toba Dream 4 Viky Sianipar ini, memperoleh penghargaan Pada Kategori Karya Produksi Lagu Daerh Terbaik.

    Di ajang AMI Awards 2015, Lagu Pulau Samosir menjadi nominasi dibeberapa kategori seperti kategori karya produksi Reggae/Ska/Rock Steady Terbaik, Lagu Pulo Samosir pada Album Toba Dream 4 Viky Sinaipar memang di aransement dengan genre reggae. Namun Untuk Kategori ini dimenangkan oleh Souljah - Sang Mantan. 

    Selain itu Lagu Pulo Samosir juga menjadi nominator pada Kategori Peramu Rekam Terbaik, Untuk Kategori ini dimenangkan oleh Ari "Aru" Renaldi"

    Prestasi yang patut dibanggakan, mengingat saat eksistensi lagu daerah semakin surut, namun dengan penghargaaan ini semoga lagu daerah khususnya lagu daerah batak semakin digemari banyak orang. Sebagai bentuk penghargaan kepada para musisi dan penyanyi daerah . (mp)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lagu "Pulo Samosir" Raih Penghargaan di AMI Awards 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top