• Latest News

    Festival Danau Toba (FDT) 2013 Diundur ke bulan September - Oktober

    Salah satu event budaya di Danau Toba yang di selenggarakan secara rutin setiap tahunnya yaitu Festival Danau Toba 2013 di undur ke bulan september - oktober. Festival Danau Toba adalah nama baru dari Pesta Danau Toba , Pesta budaya di Danau Toba yang selama ini kita kenal.

    Festival Danau Toba 2013
    Untuk tahun 2013 tuan rumah dari Festival Danau Toba merupakan kabupaten  Samosir dan akan diadakan di daerah Pangururan. Sebelumnya Pihak panitia Festival danau Toba menyebutkan bahwa penyelenggaraan Festival Danau Toba 2013 akan diadakan pada 28 juni -11 Juli 2013, adapun penundaan tersebut sesuai dengan instruksi dari kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif dengan alasan agar persiapan dan penyelenggaraan  Festival Danau Toba 2013 semakin matang sehingga kegiatan ini bisa lebih berskala nasional dan menarik banyak wisatawan. Mengenai tanggal penyelenggaraan Festival Danau Toba yang baru, pihak panitia belum bisa menantikan, masih menunggu koordinasi selanjutnya

    Festival Danau Toba 2013 diharapkan mampu menjadi Pesta Rakyat yang mampu mengembalikan pamor Danau Toba yang semakin meredup baik di tingkat nasional maupun Internasional. Penyelenggaraan Festival Danau Toba yang sebelumnya bernama Pesta Danau Toba ini, pada tahun tahun sebelumnya terkesan masih kurang memuaskan, Harapannya dengan persiapan  rentang waktu yang semakin banyak, diharapkan penyelenggaraan Festival Danau Toba dapat lebih baik dari tahun tahun sebelumnya (MB)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Comment:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Festival Danau Toba (FDT) 2013 Diundur ke bulan September - Oktober Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top